Cara Mudah Monetise Chanel Youtube Gaming

Halo sahabat game semuanya balik lagi nih dengan mamank riefer hehheheh, sebenarnya di artikel ini saya mau menyampaikan kabar baik dan kabar buruk , tapi nggak buruk-buruk juga sih kayak nasibnya artik TIKTOK yang udah buat meet and great gitu hehehhe, mudah mudahan bahasa inggrisku nggak salah, hehehhe


Nah kabar baiknya adalah hampir semua teman- teman youtuber gaming gue, udah pada monetise akun youtubenya dan kabar buruknya sampai artikel ini aku tulis aku masih belum juga monetise , sayang sekali pemirsa mamank riefer gagal memasukkan golll karena pisangnya bengkok dikit tapi gede sih, hahahhaah

Ok lanjut ke artikelnya. Nah walaupun nasib saya masih belum beruntung untungnya nih yah teman teman gue udah bisa tersenyum dengan channelnya, bagaimana tidak channel yang mereka bangun sejak lama akhirnya membuahkan kabar gembira dan sedikit lagi membuahkan hasil yang bahagia ehkk tapi dikityah, sisahnya mereka mereka aja sihh gimana cara nya mereka bisa metik buah , ingat metik buah bukan megang buah apa lagi kalau luh nyentuh buah dada,


Nah gambar diatas adalah screenshot email yang di terima oleh teman saya yang chanelnya di setujui dan gambar di bawah adalah gambar salah satu teman saya yang channelnya ditolak


Okelah udah udah gue bacotnya, nah gini nih teman-teman jadi jika kalian berminat menjadi seorang youtuber gaming yang pengen cepet menjadikan channel anda sebagai lahan untuk mencari receh buat dompet lembut anda gini nih tutorialnya, menurut mamank riefer yang mamank ambil dari riset-riset otak patrick stars, heheh

Sebenarnya sih ada beberpa cara seperti kalian menjadi gamer dan mengupload vidio kalian tampa streming langsung namun kali ini saya hanya memilih cara streming sesuai pengalaman dari teman-teman yang yang udah aprove.

CARA MUDAH MONETISE CHANNEL YOUTUBE GAMING
  1. Jadilah seorang stremer yang memainkan game game yang sangat viral, contohnya nih yak, PUBG,FREE FIRE,MOBILE LEGEND (sejak artikel ini saya tulis ini yang lagi viral)
  2. Seringlah melakukan streming, usahakan setiap hari dengan rentang waktu 2-3 jam perharinya. Kalau nggak bisa setiap hari sabtu minggu aja boleh
  3. Download hasil streming kalian dan buatlah konten dari rekaman streming kalian secara rutin upload vidio berdurasi 10-20 menit dalam jangka minimal 3 vidio perminggunya
  4. Pastikan vidio kamu tidak melanggar kebijakan youtube parnert
  5. Dapatkan 4000 jam watctime dan 1000 subscriber dalam jangka waktu 12 bulan, biasanya ada informasi dari pihak youtube ketika membuka penjadwalan aprove bagai channel yang di setujui sekitar 3 bulan sekali
  6. Sering seringlah anda bercengkrama dengan para penonton anda ketika anda sedang live, dan pastikan mereka menekan tombol subscribe dan like pada vidio anda
  7. Game hasil streming anda jangan dihapus atau di unpublic agar pihak youtube lebih mudah mengakses channel anda
  8. Jangan lupa sering coloborasi dengan youtuber-youtuber lainnya (ingat kalau ada yang terkenal ajak gue juga heheheh)
  9. Sabar dan tunggu hasilnya, emang sih lama tapi yang lama-lama itu pasti nikmatkan BETULLLL :P
  10. Jika sembilan cara di atas ini masih belum bisa membuat anda bahagia , sepertinya anda harus lebih sabar lagi . Namanya juga hidup pasti penuh kesabaran kan, hehehhe
Ok sahabat game semuanya udah jelaskan , nah ini nih yang udah saya pikirkan sematang mungkin dan terungkap dari unek unek saya selama bermain game, tapi yakkkk sayang mamank riefer belum di beri keberuntungan, mungkin mamank riefer masih di tahap point yang ke -9 mudah mudahan bisa yak, ok kalian yang  baca artikel super kece dan norak dan kurang berfaedah ini jangan lupa yah seperti biasa KLIK IKL4N yang ada di blog ini yak, walaupun mamank riefer channelnya belum di aprove tapi blognya udah , hehehheh dan udan jadi stremer resmi di salah satu app 18+ wtf, yak pokonya dengan amat senang hati aku jika kalian mengklik IKL4N di blog ini :)

Ingat Subscribe : RiefeR Gaming kalau nggak mau susah klik disini

Comments