Friday, April 12, 2019

Inilah Gaji Stremer Facebook Gaming

Halo Semuanya , lama tak jumpa yahh, hahahah seperti biasalah mimin lag sibuk, jadi nggak sempat update artikel baru, yah mau gimana lagi mimin kan punya kehidupan juga yah kan, nah yang jelas nih kali ini mimin akan memberikan informasi yang mungkin kalian pada cari cari dii internet dan membuat kalian penasaran kenapa sih belakangan ini banyak iklan iklan facebook creator gamig, tapi di balik itu sihh pastii selalu muncul pertanyaan nih orang knapa sih main game mulu di facebook , nggak punya kerjaan apa yak, Ok dari pada nge judge orang kagak jelas nih siimak nih yang mimin tulis berikut.


jadi teman teman facebook sekarang sudah resmi membuat platform bagi pecinta gaming, tepatnya menyediakan platform bagi para creatornya untuk membagikan konten konten mereka melalui media social yang sangat mendunia ini yakni facebook, tapi belakangan ini banyak sekali para creator facebook membuat sebuah halaman fans page untuk membagikan momen mereka saat bermain game dengan cara streming, tau nggak kenapa?? yah karena kini sekarang facebook telah mencari bibit bibit unggul untuk mengisi konten stremingnya, yang pastinyanya lagi profit yang di tawarkan oleh facebook kepada creatornya cukup besar cuy, kisaran 5 sampai dengan ratusan juta profit yang diberikan kepada stremernya yang memang memiliki halaman dengan trafik terbaik loh,


Gila anjir, main game dapat ratusan juta, mantap kali, gimana sih min cara daftarnya?

Nah kalau kalian ingin daftar facebook gaming kalian hanya perlu klik link INI, dan isi semua persyaratan yang dibutuhkan oleh pihak facebook, intinya seperti ini sesuai pengalaman mimin yah

  1. Daftar facebook gaming
  2. Buat halaman facebook creator gaming
  3. Lakukan streming minimal 3 jam perhari tampa putus
  4. Ikuti seleksi ini selama sebialan hingga kalian mendapatkan trafik penonton diatas 10.000 an view pervidio
  5. Kirim link streming kalian ke email balasan facebook gaming
  6. Jika anda beruntung maka kalian akan di hubungi oleh pihak facebook indonesia
  7. Ikuti seleksi lanjutan dari admin facebook gaming
  8. Lah main game lah tiap hari dengan hati yang senang dan gembira
  9. Jangan lupa berdoa
  10. Setelah di terima faccebook gaming jangan lupa sedekah, (ke mimin juga hitung-hitung sedekah jariah :P ) hahah bercanda, ingat kalau keterima jangan lupa ajakin teman juga biar sama sama kayanya.
Nah itu dulu yah bacotan mimin kali ini di artikel kurang faedah ini yah, maklum lah mimin suka bercanda, tapi isi artikel nya benar kok, buktinya mimin juga lagi ikut seleksinya, alhasil teman mimin yang lolos gila anjir gajinya perbulan $1.000, kacau kacau sedih mimin, makanya mimin nulis ajalah sapa tau ada yang mau klik iklan di artikel ini kan berguna juga biar mimin dapat $1 di tiap harinya :), tetap semangat yah teman teman, see you di bacotan berikutnya . bye

Wednesday, March 13, 2019

Teka-Teki Free Fire Ter Absurd

Hay semuanya teman-teman maaf yah sudah membuat kalian bingung, dan kalian mungkin kesini karena kalian telah melihat teka teki yang aku bagikan di dalam facebook, sebelumnya aku berterima kasih banyak atas waktu kalian yang telah meluangkan waktu untuk mampir di blog pribadi saya kali ini. Sebagai pengingat kalian bisa lihat gambar berikut ini, sekaligus saya akan memberikan jawabannya :)


Soal

Nah Pertanyaan dari gambar berikut berapakah jumlah dari hasil bilangan pada konversi gambar berikut? Tapi sebelum kita jawab terlebih dahulu kita harus menganalisa soal sebaik mungkin, serta petunjuk dari teka teki tersebut, nah berikut analisanya :

Disini ada tiga karakter yang di tampilkan pada gambar yaitu sebagai berikut :
  • Moco
  • Kelly
  • Paloma
Nah dalam soal ini ketiga karakter tersebut memiliki bilangan yang berbeda di mana :
  • Moco Bernilai = 10
  • Kelly Bernilai = 5
  • Paloma Bernilai = 4
Nah dalam penjumlahan biasa untuk menjawab soal ini rata-rata peserta menjawab dengan jawaban dengan analisa yang cukup HINGGA MAMPU MENEMUKAN ANGKA DARI TIAP KARAKTER tapi belum berhasil menjawabnya secara terperinci, jadi di artikel ini bakal aku bongkar,

Setelah anda mendapatkan teka teki tersebut analisa yang perlu kita lakukan setelah menemukan bilangan adalah pada petunjuk dari seorang kreator berikan pada anda , simak gambar berikut ini :


Petunjuk Dari RiefeR (kreator)


Di gambar tersebut sudah sangat jelas tertuliskan :

Hay Semuanya Lama Tak Jumpa, Maaf Jarang Stream Soalnya Lagi Sibuk Skripsi

Oh , iyya Ada Tidak Anak FF yang Bisa pecahin ini Teka teki, "kalau tidak ada berarti Setengahnya ada padaku"

Nah kalimat yang berlatarkan kuning tersebut adalah sebuah petunjuk untuk penyelesaian soalnya, yang mengartikan bahwa : 
"kalau tidak ada"
Artinya : Ada yang hilang
"Setengahnya ada padaku"
Artinya : Setengah dari jumlah bilangan itu dihilangkan

Nah kita kembali ke gambar berikut ini :

Soal

Nah disini yang menjadi kunci dari teka teki ini berada pada karakter Kelly dimana karakter tersebut menggunakan BANDO BERWARNA MERAH , Nah dalam petunjuk seorang kreator tersebut tertuliskan bahwa : 

"kalau tidak ada"
Artinya : Ada yang hilang
"Setengahnya ada padaku"
Artinya : Setengah dari jumlah bilangan itu dihilangkan

Kelly dengan Bando

Kelly Tanpa Bando

Kemudian yang Dipertanyaan tersebut karakter kelly sama sekali tidak memiliki BANDO BERWARNA MERAH Yang Artinya Nilai bilangan BANDO tersebut adalah setengah dari jumlah bilangan pada karakter tersebut yang berarti karakter Kelly pada soal bernilai 2,5 karena telah di kurangkan menjadi setengah dari bilangan karakter yang utuh di awal petunjuk

Nah kesimpulannya adalah sebagai berikut :
Moco + Kelly : Paloma = ????
10 + 2,5 x 4 = ????
10 + 10 = 20

Nah Itulah Jawaban dari teka teki yang gampang kali ini :), Menurut kalian apakah teka teki ini sukses mengeco fikiran anda jika teka teki ini berhasil silahkan sebarkan ke teman teman anda melalui facebook atau apapun itu yang jelas jangan sampe lupa di jelasin, maklum yang baca jawaban ini pasti masih pada SD kali yah, maaf yah adek adek :)

Jangan Lupa Jika Kalian Ingin Melihat Teka Teki Lainnya follow halaman facebook : Abang RiefeR

Thursday, January 24, 2019

Cara Download PUBG LITE Gratis

Hai semuanya lama tak jumpa seperti biasa mimin update ketika ada kabar menarik yah, heheheh jadi sebelum kita mulai artikel nya jangan lupa berdoa semoga kabar yang aku berikan ini berguna buat kamu yah, hahahhahaha, tapi sebelum itu mimin mau nanya , gimana kabar kalian? sehat kan, kalau sehat yahhh mantap lahhh, tapiiii kalau nggak sehat sepertinya kamu harus minum obat deh, biar perasaan luh berubah-ubah , hahahahh, panjang kan bacotan mimin kali ini, nggak sia-sia mimin menulis artikel ini, hahahhaha, ok lanjuuutttt.



Jadi kali ini mimin akan memberikan sedikit informasi mengenai GAME PUBG yang dirumorkan akan muncul versi LITE yang di khususkan untuk PC kentang seperti punya mimin, wahhh seddihh cuy , Nah hari ini mimin akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara mendownload game yang lumayan akan menghibur para penganut PC kentang di duniaaaaa, yeeeehhhhh, hahahahhah, etss mimin nggak ngehina yah, tapi emang udah kenyataann, upss hahahha, santai mimin juga adalah salah satu penganut PC kentang di Bumi cuy sama seperti kalian, mudah mudahan kitaa semua dalam perlindungan RTX 2080 ti, aminnnnnn :), berikut tutorialnya.

  1. Daftar dulu untuk pembuatan akun di halaman ini (klik) cara daftarnya biasa kok yang penting punya acount gmail
  2. Setelah daftar anda akan menerima konfirmasi pendaftaran melalui email kalian, setelah itu kunjungi halaman berikut ini (klik) setelah kamu klik , kalian hanya melakukan download setup.exe nya , berikutnya adalah intal.
  3. Setelah setupnya terinstal kalian sisa loggin dah di gamenya, sesuai pendaftaran kalian
  4. Oh iyya perlu di ingat yah , saat artikel ini ditulis gamenya belum tersedia di indonesia, tapi kalian bisa memainkannya dengan menggunakan VPN ok
  5. Mainkan gamenya dengan perasaan hepi, hahahahha
Maaf yah teman-teman tutorial untuk memakai vpn nanti dulu yah di tulis soalnya mimin kebanyakan mikir jadi berusahalah sekuat tenaga untuk menemukan jalan keluarnya, tapi nanti kalau di indonesia udah rilis artikelnya bakal di ubah kok atau bakal di tambahin yah , berdoa ajalah biar Indonesia bisa menikmati game ini :)

Nah spesifikasi untuk memainkan game ini adalah :


Minimum system requirements
  • OS Window 7,8,10, 64bit
  • Core i3 2.4GHz CPU
  • RAM 4GB
  • GPU Intel HD Graphics 4000
  • HDD 4GB
Recommended system requirements
  • OS Window 7,8,10, 64bit
  • Core i5 CPU 2.8GHz
  • 8GB RAM
  • The GPU the NVIDIA or Add the Geforce the GTX 660
  • AMD Radeon HD 7870
  • HDD 4GB
Nah segitu dulu yah artikel yang mimin buat selebihnya seperti biasalah, kalian hanya perlu membagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar komunitas atau kaum PC kentang di bumi tau kalau di PUBG udah enak di mainkan untuk versi LITE nya, ok seperti biasa lagi, kalu artikel ini berguna jangan lupa untuk menyumbangkan satu klik iklan untu blog sederhana ini yah, makasih sebelumya, salam kaum PC Kentang :)


Sunday, January 13, 2019

Inilah Penyebab PUBG Emulator Tencent Sering Crash

Hai semuanya , ketemu lagi nih sama mimin , wadaw udah lama yah sejak artikel terakhir mimin posting hehehheh,ok sebelumnya selamat tahun baru yah semuanya bagi orang yang nyalain petasan hehehhe.

Ok di artikel kali ini aku bakal ngungkapi kegelisahan aku semenjak bermain PUBG Emulator Tencent di PC aku, dan al hasil aku merasakan kegelisahan sebab yah mau gimana lagi, emulator ini kayak gimana yah , pokoknya ngeselin lah , sumpah dan setelah ku cari tau penyebabnya di gurun sahara ohhh ternyata ini loh penyebabnya, ternyata pemakai CPU nya terlalu berat, tapi sebelum itu kita simak dulu yah apa sih itu CPU?


CPU, ѕіngkаtааdаlаh kереdеkkаn dаrі Central Processing Unit аdаlаh perangkat kеrаѕ kоmрutеr уаng bеrfungѕі untuk menerima dan mеlаkѕаnаkаn реrіntаh dan dаtа dari реrаngkаt lunаk. Prоѕеѕоr ѕеrіng dіgunаkаn untuk mеnуеbut CPU раdа umumnya. Adарun mіkrорrоѕеѕоr аdаlаh CPU уаng dірrоdukѕі dаlаm sirkuit tеrраdu, ѕеrіngkаlі dalam sebuah paket ѕіrkuіt terpadu-tunggal. Sеjаk реrtеngаhаn tаhun 1970-аn, mіkrорrоѕеѕоr sirkuit terpadu-tunggal ini tеlаh umum dіgunаkаn dan mеnjаdі aspek penting dаlаm реnеrараn CPU. Pіn mіkrорrоѕеѕоr Intel 80486DX2. Kоmроnеn CPU terbagi mеnjаdі bеbеrара mасаm, уаіtu ѕеbаgаі bеrіkut: 

Unіt kontrol (Cоntrоl Unіt) 
Unіt kоntrоl іnі аdаlаh bagian dаrі рrоѕеѕоr уаng mаmрu mengatur jalannya рrоgrаm. Komponen іnі tеrdараt dalam semua CPU. CPU bertugas mеngоntrоl kоmрutеr sehingga tеrjаdі ѕіnkrоnіѕаѕі kеrjа аntаr komponen dаlаm menjalankan fungsi-fungsi ореrаѕіnуа. tеrmаѕuk dаlаm tаnggung jаwаb unіt kontrol аdаlаh mеngаmbіl іntrukѕі-іntrukѕі dаrі mеmоrі utama dаn mеnеntukаn jenis іnѕtrukѕі tеrѕеbut. Bila аdа іnѕtrukѕі untuk реrhіtungаn аrіtmаtіkа аtаu реrbаndіngаn lоgіkа, mаkа unit kеndаlі akan mengirim іnѕtrukѕі tеrѕеbut kе ALU (Arіtmаthіс Lоgіс Unіt). Hаѕіl dari реngоlаhаn data dibawa oleh unit kеndаlі ke mеmоrі utаmа lаgі untuk disimpan, dan pada ѕааtnуа аkаn disajikan ke аlаt output. Dеngаn demikian tugаѕ dari unit kеndаlі ini аdаlаh: 

  1. Mengatur dаn mengendalikan аlаt-аlаt іnрut dаn output. 
  2. Mеngаmbіl іnѕtrukѕі-іnѕtrukѕі dari memori utаmа. 
  3. Mеngаmbіl dаtа dаrі mеmоrі utаmа (jіkа dіреrlukаn) untuk dірrоѕеѕ. 
  4. Mеngіrіm instruksi kе ALU bіlа ada реrhіtungаn аrіtmаtіkа аtаu реrbаndіngаn lоgіkа. 
  5. Mengawasi kerja dаrі ALU. 
  6. Menyimpan hasil proses kе memori utаmа 

Heheh maaf yah penjelasannya panjang kaliiiiiiii, hahahhah nah singkatnya gini nih sesuai pengalaman pribadi mimin, mimin merasakan sesuatu yang mengganjal ketika melihat aktifitas CPU pada saat bermain PUBG emulator Tencent mengapa tidak, pemakaian dari aplikasi emulator tersebut hampir menyentuh 100% itu untuk semua penggunaan sytem udah termasuk emulatornya ,itu pun karena aku memakai prosesor intel core i3 skylake yah!, nah maka dari itu untuk temen temen yang doyan bermain PUBG Emulator saya sarankan deh untuk memakai CPU yang diatas core i3 jangan sampai kalian memakai CPU yang di bawahnya core i3 karena kecepatanya dan jumlah core sangat di butuhkan untuk memainkan game kekinian ini.

Nah sekian dulu nih infonyanya yah, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar bawah yah, jangan lupa saling bertukar fikiran dan informasi mengenai game ini ok, mimin tunggu yah bye semuanya , Thanks udah mampir :)

Friday, January 4, 2019

Kenapa Free Fire Lebih Populer Dari PUBG Mobile

Hay semuanya, selamat tahun baru yeaaaaahhhh wuihhhh, heheheh bagamana liburan kalian menarik nggak semoga aja menarik yah dan tidak membosan kan, jangan sampai kejadian kalian sama dengan kejadian yang mimin alami, bagaimana tidak cuk, soalnya malam tahun di tempat aku harus dinikmati dengan rintihan hujan deras yang amat mengingatkan kita pada mantan terindah, hahahhahahhah. Ok lah udah nih bacotnya mari kita masuk ke topik artikelnya :P



Ok yang kita bahas kali ini kenapa sih game free fire lebih laku dari pada game playeruknowns batlegrounds (PUBG Mobile)?

Nah perlu kita ketahui bahwa kedua game ini merupakan game dengan genre batle grounds yang membedakan adalah gameplay tersendirinya,nah mari kita lihat beberapa perbedaan yang sangat signifikan dari kedua game ini :

Free Fire

  • Gameplay yang sederhana dan tidak rumit
  • Kapasitas storage yang dibutuhkan kecil
  • Pemakaian RAM yang kecil
  • Grapic Standart dan up sampai 60 fps
  • Jumlah player 50
  • Tampilan karakter yang keren
  • Tidak ada pintu
  • Pengen ngikutin fortnite
PUBG Moble
  • Gamplay yang real
  • Butuh storage lebih
  • Perlu RAM minimal 3 GB
  • Grapich yang high end
  • Jumlah player 100
  • Kadang ada 20% BOT
  • Karakter lumayanlah kalau banyak duit
  • Ada pintu
  • Besutan PUBG steam
Nah yang diatas itu menurut mimin yah , kalau kalian ada tanggapan berlebih tulis di komentar aja, biar nanti aku tambahin, ok

Nah yang paling penting lagi dalam kedua game ini yaitu memiliki sensasi yang saling berbeda dalam setiap gameplay nya , mengapa? karena setiap orang punya keseruannya masing masing

Oh iyya jawaban dari kenapa free fire lebih populer adalah karena , game ini sangatlah ringan dan dengan mudah di mainkan oleh smartphone low end , dengan kata lain tidak perlu spek khusus untuk memainkan game ini, apalagi kita tau kalau game ini sangat di minati oleh anak anak berusia 10 sampai 18 tahun, yah makanya gamenya sangat laku di playstrore dan bahkan menyaingi PUBG mobile, Bagaimana menurut kalian, jika ada tanggapan silahkan tulis di komentar bawah yah ok :)

Friday, December 21, 2018

Download Call Of Duty Mobile Legends Of War

Hai semuanya , adduhh hari ini ada kabar buruk dan ada kabar baik nih,, maaf yah jarang buat artikel nih, ok sebelum aku nulis nih panjang lebar, aku sampaikan dulu kabar buruknya , yaitu, saat di mana aku nulis artikel ini aku lagi di terpa masalah yang sangat sakit melebihi patah hati , yah nggak penting penting amat sih , tapi sakitnya itu keterlaluan sumpah dah, ampe tiga hari malah aku nangis cuyy sumpah pengen marah tapi nggak ada yang bisa di marahin, jadi ceritanyanya adalah saya lagi kenna sakit gigi cuyy sumpah pengen nangis dengar keyboard lagi ketak ketik kali ini, hehehe maaf yah opening nya agak nggak guna gitu .



Ok kita kembali ke topik , jadi hari ini saya akan menyampaikan sebuah app gaming yang bakal jadi populer nih, nah sapa sih yang nggak kenal call of duty, itu loh game nyentrik FPS yang grapich nya waw gimana gitu yak,, akhirnya kabar gembiranya adalah game ini udah hadir di playstore lohh pokok eeehmantap dah

Game ini berkolobolarasi dengan tencent gaming skuyy, jadi tunggu apa lagi nih download buruan sanaa, Oh iyya sekedar informasi game ini belum hadir di playstro indonesia yah, melainkan masih louncing di playstore Australia, tapi nggak perlu khawatir silahkan kunjungi link di bawah untuk mendownloadnya dan luh mainkan langsung deh 

Download game call of duty legend of war disini :

Klik Adek Bang

Berikut deskripsinya :

Cаll of Dutу: Legends оf Wаr apk, frаnсhіѕе Fіrѕt-Pеrѕоn Shооtеr No.1 dі dunіа hadir untuk seluler! Ini аdаlаh judul роnѕеl уаng ѕаngаt dinanti dаrі Aсtіvіѕіоn dаn Tencent Games. 

Call of Dutу apk terdiri dаrі реtа, реrаlаtаn, senjata, dаn karakter уаng mеnаkjubkаn dаrі Cаll оf Dutу unіvеrѕе. Andа dapat mengendalikan ѕеndіrі gаmерlау yang bеrgеrаk сераt dаn kеtеrаmріlаn luаr bіаѕа lаіnnуа sedang menunggu untuk Andа temukan. Banyak kаrаktеr tеrmаѕuk Ghost, Prісе, dаn ѕеbаgаіnуа аdа dalam Call оf Dutу Lеgеndѕ of Wаr untuk Andrоіd. 

Pеrmаіnаn ѕааt ini mеnсаkuр duа mоdе permainan - multіреmаіn dаn zоmbіе. Dаlаm mоdе multi-pemain, реmаіn akan dараt memainkan pertarungan аntаrа реmаіn vѕ реmаіn (PvP) dengan 10 реmаіn yang dibagi mеnjаdі duа tim. Mоdе multiplayer dіbаgі lаgі mеnjаdі duа mode yang bеrbеdа - Tеаm Dеаthmаtсh dаn Frontline. Dаlаm mode zоmbіе, pemain dараt bеrmаіn solo аtаu dаlаm tіm untuk bеrtеmрur melawan zombie dan mеmеnаngkаn permainan. 


Cаll of Duty: арk Legends of Wаr dapat dimainkan dengan kаrаktеr paling populer dаrі аlаm ѕеmеѕtа Call оf Duty seperti Cарtаіn Price dаrі Mоdеrn Warfare, Ovеrlоrd from Ghоѕtѕ Ghоѕtѕ dаn lainnya. Karakter kеmudіаn dараt dіѕеѕuаіkаn dengan keinginan реmаіn dеngаn mendapatkan tunjangan, ѕеnjаtа, keterampilan dan реrаlаtаn dari Suррlу Drops. Inі juga аkаn memiliki semua реtа Cаll оf Duty раlіng рорulеr ѕереrtі Nukеtоwn, Crash, Hijacked dan bаnуаk lаgі. 

Nah itu tuh informasi barunya yah, jadi jangan lupa buruan download dan mari main, nah sekian dulu infonya yah aku mau ke dokter gigi dulu sumpah pengen nonjik tuh rasanya, nggak tau sih dokternya mau nggak yah gue tonjok :) hehehehhhe,,

Oh iyya jangan lupa yah donasikan 1 klik iklanya buat perawatan gigi aku nih, tolong yah sedihh aku guyss :(

Saturday, December 8, 2018

Counter-Strike: Global Offensive Mulai Sekarang Gratissss

Halo sahabat game semuanya, adduh udah berapa bulan yah aku nggak nulis, hehehehheh okoko jangan marah dulu lah di artikel ini ada info yang lumayan mengejutkan yah,, yang pastinya masih seputar game kok santai,, assikk hahahaha,



Ok Judul artikelnya adalah, jeng jeng jengerenggggg yah liat diatas lah cooook :) stanby and reading ups, sok inggris anjink. oklah udah deh basa basinya, kembali ke laptop :)

Nah teman teman percaya tidak percaya mulai hari ini game terlaris di jamannya yaitu CS:GO Gratisssssssssssssss, pokok eeeeeeeeeeeeeee gratissssssssssssssssssssssss ets tapi jangan bangga dulu yah, menurut rumor yang beredar walaupun gratis tapi ada beberapa kejanggalan dalam gameplay nya, apa itu apa itu, jadiiiiii di game ini sekarang udah tersedia fitur gameplay terbaru yaitu BATLEGROUNDS yah walaupun tak sehebat dengan gameplay BATLEGROUNDS pada umumnya lah, yah walaupun gitu kan yang penting gratis dan siap bersarang di berbagai warnet di dunia heheheh, iya fix sih bakal nambah banyak bocah micin lagi hehehehhehe.



Oh iyya untuk memainkan gamenya kalian itu wajib memiliki spesifikasi seperti dibawah yah:
Untuk windows :

MINIMUM:

  • OS: Windows® 7/Vista/XP
  • Processor: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Video card must be 256 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 3.0
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 15 GB available space

Untuk Mac OS X

MINIMUM:
  • OS: MacOS X 10.11 (El Capitan) or later
  • Processor: Intel Core Duo Processor (2GHz or better)
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: ATI Radeon HD 2400 or better / NVidia 8600M or better
  • Storage: 15 GB available space
Untuk steam+linux

MINIMUM:
  • OS: Ubuntu 12.04
  • Processor: 64-bit Dual core from Intel or AMD at 2.8 GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: nVidia GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600 (Graphic Drivers: nVidia 310, AMD 12.11), OpenGL 2.1
  • Storage: 15 GB available space
  • Sound Card: OpenAL Compatible Sound Card
Nah gimana infonya berguna kan, jadi tunggu apalagi usss download sana cokkk :)

Friday, November 9, 2018

Cara Menghitung Harga Jual Website Atau Blog Kita

Hay semuanya udah lama yak aku nggak nulis , heheh maaf maaf ok apa kabar semuanya , semoga kalian semua sehat sehat yah di sana , biar bisa terus datang di blog ini dan membaca sediikit informasi yang mudah mudahan membantu, heheheh

Ok di catatan hari ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai suatu cara untuk mengetahui harga jual pada suatu blog maupun website,nah caranya itu sangatlah sederhana kalian hanya perlu mengunjungi link nya DISINI,

Nah setelah kalian berkunjung di website tersebut kaliah hanya perlu melakukan langkah di bawah ini :


  • Kunjungi website untuk menghitung harga website dan domain di SINI
  • Setelah terbuka maka otomatis tampilan akan seperti ini 

  • Masukkan nama domain kalian, contohnya seoperti ini

  • Setelah memasukkan nama domain maka berikutnya adalah masukkan kode ferifikasi , jika kalian kesulitan dalam membaca kodenya, kalian bisa ganti kode tersebut dengan cara klik "ambil kode baru" contohnya seperti di bawah

  • Jika telah menuliskan kodenya maka langkah berikutnya adalah klik "hitung"

  • Tunggu hingga proses loading selesai, setelah selesai maka anda akan melhat estimasi harga jual dari website ataupun blog anda, sepertii pada gambar di bawah ini

  • Selain nilai jual website ataupun blog anda, di website tersebut juga akan menampilkan analisa dari blog anda mulai dari trafik,earning,dan posisi kompetisi blog anda hingga perkiraan baclinks yang anda mililki pada blog anda

Nah teman teman itulah cara bagaimana sih melihat harga jual dari website kita, yak walaupun nilai jual dari blog ini sangatlah murah, mudah mudahan dengan bantuan kalian website ini bakal memiliki harga di atas rata rata lah, jika kalian penasaran langsung aja coba yah bro ku.

Ingat yah teman teman ini hanya estimasi harga, nilai jual tergantung dari kalian sendiri OK, 

Ok sekian dulu catatan hari ini jika kalian suka jangan lupa di share yah ke social media kalian, dan jangan lupa klik iklanya bro OK :) see you :)

Tuesday, October 16, 2018

Cara Melihat Statistik Permainan PUBG Steam

Halo semuanya balik lagi nih bersama RiefeR , ok ok aku dapat info nih guys jika kalian adalah pemain Game PUBG (Player Uknowns Batlegrounds) ada kabar baik loh kalau emang kalian penasaran bagaimana sih statistik permainan kaliian selama ini dalam bermain game yah bisa di bilang game sulit yak, bagaimana tidak jika kalian bermain solo maka lawan kalian adalah 99 orang dalam 1 map entah itu map 10x10 maupun map 4x4 .

Jadi intinya dalam artikel ini saya akan memberikan link di mana kalian bisa mendapatkan informasi mengenai bagaimana statistik kalian selama ini, nah seperti contohnya di bawah ini :



Nah statistik pada gambar di atas akan menunjukan statistik permainan secara lifetime dalam satu bulan permainan , nah ada juga beberapa statistik pemaian seperti solo,duo,dan squad ontoh seperti pada gambar dibawah :


\

Nah gambar di atas merupakan seluruh statistik permainan saya selama sebulan dalam bermain game PUBG (Player Uknowns Batlegrounds), yah walaupun statistik ku nooob yang penting masih bisa bermain lah, 

Untuk dapat melihat statistik dari permainan kalian silkahkan klik di bawah ini :


Setelah kalian memasuki websitenya yang perlu kalian lakukan hanyalah memasukkan nama id kalian pada website tersebut dan berikutnya klik pencarian , 


ok selamat menikmati oh iyya jika kalian pemain XBox kalian hanya perlu mengganti icon yang ada pada kanan dengan logo XBox dan jika kalian pemain PC silahkan anda ubah dengan logo Komputer, ok saya rasa kalian mengerti lah :)

Ok teman teman sekian dulu artikel yang bisa saya sampaikan terima kasih udah mampir dan jangan lupa bagikan artikel ini yah terima kasih, jika kalian bingung silahkan tulis komentar kalian di bawah yah, ingat jangan lupa klik iklan yah di blog ini  :) bay bay bay bay bay :)


Monday, October 15, 2018

Download Game Black Squad Gratis

Halo sahabat game semuanya balik lagi nih bersama RiefeR hehehe, lama tak jumpa yak.. 

Nah kali ini teman teman saya akan memberikan satu rekomendasi game FPS atau bisa kita sebut dengan game tembak-tembakan yak , hehehehhe, jadi game ini sebenarnya adalah game lama tapi jangan salah dulu walaupun game jadul game ini memiliki grapich yang super keren lah untuk game sekelas ini.


Bagaimana tidak yak biasa nya kita bermain game FPS bernuansa yah deat match dengan grapis yang bisa kila bilang low banget lah, namun di game ini kalian bisa settingnya secara ultra loh dengan hanya memiliki spesifikasi komputer seperti di bawah :

  1. prosesor intel core 13 skylake
  2. VGA GTX 1050 ti 4 GB
  3. RAM 8 GB
  4. Internet 20 Mbps
Nah spek di atas tersebut dapat membuat kalian merasakan grapich yang sangat nikmat dalam gameplay nya, jadi jika kalian ingin bermain gamenya silahkan klik link yang ada di bawah ini :


Jika kalian telah membuka websitenya silahkan anda klik play now di bagian kanan atas websitenya, perlua kalian ketahui game ini akan secara otomatis masuk ke akun steam kalian dan akan mendownload sekitar 4,8 Gb jadi sabar menunggu yak untuk hasil yang memuaskan :) . Dan yang perlua kalian tau juga kalian bisa membeli beberapa item dan senjata di komunitas market steam lohh murah murah lagi yah sekitaran Rp.1000 an ampe Rp.1.000.000 an lah kalau kalian mau

Nah sekian dulu info yang saya bisa berikan sekarang jadi jika kalian ada pertanyaan silahkan tuliskan di kolom komentar bawah, dan jika kalian telah membaca artikel ini jangan lupa untuk klik salah satu iklan yang ada pada blog ini yak, biar aku makin semangat gitu buat kontennya yak :) makasih yak, jangan lupa di share juga loh yah, ok bay bay bay