Cara Download PUBG LITE Gratis

Hai semuanya lama tak jumpa seperti biasa mimin update ketika ada kabar menarik yah, heheheh jadi sebelum kita mulai artikel nya jangan lupa berdoa semoga kabar yang aku berikan ini berguna buat kamu yah, hahahhahaha, tapi sebelum itu mimin mau nanya , gimana kabar kalian? sehat kan, kalau sehat yahhh mantap lahhh, tapiiii kalau nggak sehat sepertinya kamu harus minum obat deh, biar perasaan luh berubah-ubah , hahahahh, panjang kan bacotan mimin kali ini, nggak sia-sia mimin menulis artikel ini, hahahhaha, ok lanjuuutttt.



Jadi kali ini mimin akan memberikan sedikit informasi mengenai GAME PUBG yang dirumorkan akan muncul versi LITE yang di khususkan untuk PC kentang seperti punya mimin, wahhh seddihh cuy , Nah hari ini mimin akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara mendownload game yang lumayan akan menghibur para penganut PC kentang di duniaaaaa, yeeeehhhhh, hahahahhah, etss mimin nggak ngehina yah, tapi emang udah kenyataann, upss hahahha, santai mimin juga adalah salah satu penganut PC kentang di Bumi cuy sama seperti kalian, mudah mudahan kitaa semua dalam perlindungan RTX 2080 ti, aminnnnnn :), berikut tutorialnya.

  1. Daftar dulu untuk pembuatan akun di halaman ini (klik) cara daftarnya biasa kok yang penting punya acount gmail
  2. Setelah daftar anda akan menerima konfirmasi pendaftaran melalui email kalian, setelah itu kunjungi halaman berikut ini (klik) setelah kamu klik , kalian hanya melakukan download setup.exe nya , berikutnya adalah intal.
  3. Setelah setupnya terinstal kalian sisa loggin dah di gamenya, sesuai pendaftaran kalian
  4. Oh iyya perlu di ingat yah , saat artikel ini ditulis gamenya belum tersedia di indonesia, tapi kalian bisa memainkannya dengan menggunakan VPN ok
  5. Mainkan gamenya dengan perasaan hepi, hahahahha
Maaf yah teman-teman tutorial untuk memakai vpn nanti dulu yah di tulis soalnya mimin kebanyakan mikir jadi berusahalah sekuat tenaga untuk menemukan jalan keluarnya, tapi nanti kalau di indonesia udah rilis artikelnya bakal di ubah kok atau bakal di tambahin yah , berdoa ajalah biar Indonesia bisa menikmati game ini :)

Nah spesifikasi untuk memainkan game ini adalah :

Minimum system requirements
  • OS Window 7,8,10, 64bit
  • Core i3 2.4GHz CPU
  • RAM 4GB
  • GPU Intel HD Graphics 4000
  • HDD 4GB
Recommended system requirements
  • OS Window 7,8,10, 64bit
  • Core i5 CPU 2.8GHz
  • 8GB RAM
  • The GPU the NVIDIA or Add the Geforce the GTX 660
  • AMD Radeon HD 7870
  • HDD 4GB
Nah segitu dulu yah artikel yang mimin buat selebihnya seperti biasalah, kalian hanya perlu membagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar komunitas atau kaum PC kentang di bumi tau kalau di PUBG udah enak di mainkan untuk versi LITE nya, ok seperti biasa lagi, kalu artikel ini berguna jangan lupa untuk menyumbangkan satu klik iklan untu blog sederhana ini yah, makasih sebelumya, salam kaum PC Kentang :)

Comments