Cara Melihat Statistik Permainan PUBG Steam

Halo semuanya balik lagi nih bersama RiefeR , ok ok aku dapat info nih guys jika kalian adalah pemain Game PUBG (Player Uknowns Batlegrounds) ada kabar baik loh kalau emang kalian penasaran bagaimana sih statistik permainan kaliian selama ini dalam bermain game yah bisa di bilang game sulit yak, bagaimana tidak jika kalian bermain solo maka lawan kalian adalah 99 orang dalam 1 map entah itu map 10x10 maupun map 4x4 .

Jadi intinya dalam artikel ini saya akan memberikan link di mana kalian bisa mendapatkan informasi mengenai bagaimana statistik kalian selama ini, nah seperti contohnya di bawah ini :


Nah statistik pada gambar di atas akan menunjukan statistik permainan secara lifetime dalam satu bulan permainan , nah ada juga beberapa statistik pemaian seperti solo,duo,dan squad ontoh seperti pada gambar dibawah :


\

Nah gambar di atas merupakan seluruh statistik permainan saya selama sebulan dalam bermain game PUBG (Player Uknowns Batlegrounds), yah walaupun statistik ku nooob yang penting masih bisa bermain lah, 

Untuk dapat melihat statistik dari permainan kalian silkahkan klik di bawah ini :

LIHAT STATISTIK PERMAINAN PUBG SAYA

Setelah kalian memasuki websitenya yang perlu kalian lakukan hanyalah memasukkan nama id kalian pada website tersebut dan berikutnya klik pencarian , 


ok selamat menikmati oh iyya jika kalian pemain XBox kalian hanya perlu mengganti icon yang ada pada kanan dengan logo XBox dan jika kalian pemain PC silahkan anda ubah dengan logo Komputer, ok saya rasa kalian mengerti lah :)

Ok teman teman sekian dulu artikel yang bisa saya sampaikan terima kasih udah mampir dan jangan lupa bagikan artikel ini yah terima kasih, jika kalian bingung silahkan tulis komentar kalian di bawah yah, ingat jangan lupa klik iklan yah di blog ini  :) bay bay bay bay bay :)

Comments

Post a Comment