Apa Isi Dari Surat PIN Adsanse

Halo sahabat blogger, jumpa,jumpa,jumpa lagi bersama saya si arif dari sahabat blogger yang punya mata maksimalis dan hidung overmalis, heheheheheheheheh (cedikit candaan lah by . karin suca 3). 



OK Teman-teman berhubung saya telah mendapatkan sepucuk surat cinta ini saya akan menjelaskan sedikit fakta dari isi surat adsanse ini tapi jangan lupa juga untuk membaca bagaimana cara saya mendapatkan surat cinta ini. OK berikut ulasannya:

1. Ukuran
yang menurutsa saya sih ukuran dari surat atau PIN ini sekitaran 1 jengkal jari tangan orang dewasa yah. atau paling tidak sekitaran 22 cm untuk panjangnya dan 15 cm untuk lebarnya.

2. Warna
Yah sama pada amplop umumnya warnanya itu adalah warna putih lengkap dengan logo google adsanse tepat di tengah-tengah surat ini.

3. Cara Membuka Surat
Jadi jika anda telah mendapatkan surat ini, harap pelan pelan dalam membukanya, cara nya pun bukan dengan di buka lapisan kertasnya melainkan anda harus merobeknya secara perlahan dan mengikuti alur sobekannya yang tepat berada di setiap sisi suratnya.

4. Isi
Ketika anda telah membukanya anda akan melihat warna terang pada bagian sebelah kiri surat ini, dimana warnya adalah warna biru dengan motif agak menyerupai batik dan dilenngkapi dengan aksen tulisan Google yang berbentu serong dan berderet. Pada sebelah kanan berisikan informasi mengenai langkah-langkah untuk melakukan verifikasi PIN dimana langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Masuk ke akun adsanse di www,google,com/adsanse dengan alamat email dan sandi yang anda gunkan selama proses permohonan.
  • Klik ikon roda gigi dan pilih stelan.
  • Di bilah navigasi kiri, klik informasi akun, lalu klik verifikasi alamat.
  • Masukkan PIN seperti yang muncul di sebelah kanan ini dan kirim PIN.
Maksud dari sebelah kanan yaitu ada enam digit angka yang merupakan PIN adsanse anda dan anda diminta untuk melakukan verifikasi ini. 

5.Belakang Surat
Pada bagian belakang surat Adsanse ini berisikan informasi pengiriman dimana isi dari bagian belakang surat ini yaitu informasi mengenai alamat dan nama lengkap anda yang telah anda verifikasi pada saat melakukan permohonan. Berikutnya pada bagian atas ujung sebelah kanan berisikan informasi dari sang pengirim, dan pada bagian bawah kanan surat tersebut berisikan barcode beserta ID nya.

Yah dan ini lah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan kepada anda mengenai apa sih isi dari surat adsanse ini. Semoga saja artikel ini bisa mengobati rasa penasaran anda mengenai semua permasalahan yang anda terima  dalam berkarir di dunia adsanse, jika artikel ini berguna jangan lupa untuk share artikel ini kepada kerabat-kerabat dekat anda , setidaknya jika kalian membagikan satu ilmu ini saya akan bersemangat untuk menyajikan beberapa informasi yang mungkin berguna buat anda semua. Khususnya para pecinta atau pendiri blog pribadi. Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini . Salam Sukses :)

Comments

Post a Comment