Aplikasi Streming Game Yang Terbukti Membayar Penggunanya

Halo sahabat game semuanya kali ini saya membawa kabar menarik loh buat kalian para pecinta game yang buka fansnya lucinta luna hehehehhe, ingatloh disini no lucinta luna club club yah, hehehhe, ok balik ke topik


Nah pada awalnya nih yah saya bingung nih biasanya saya streming di youtube berharap mendapatkan profit buat beli kuota gitu, tapi naas saya nggak pernah sama sekali dapat , suram suram dan pada akhirnya saya mendapatkan info bahwa ada salah satu aplikasi streaming game yang katanya membayar para hostnya loh, yak nama aplikasinya sendiri itu NONOLIVE yang belum tau nonolive itu apa silahkan baca di bawah aja yah

Jadi nonolive itu adalah sebuat platform yang berisi ribuan host atau dengan kata lain para stremer baik itu yang memiliki konten fashion,gaya hidup,humor maupu game sekalipun dimana aplikasi ini bisa di download di perangkat mobile baik dari android,hingga IOS. Di aplikasi ini berisikan fitur fitur untuk menguapload vidio menrima gift hingga mendapatkan profit bagi para hostnya dimana profit terbilang lumayan bagi mengisi kantong anda yang kempes itu, hehehhehe jangan serius amatlah santai, ok kita lanjut ke topik

Beberapa bulan yang lalu sebelum artikel ini terbit sebenarnya saya sih belum percaya kalau saya akan menerima gaji tapi ehhh tapi ternyata saya dapat bayaran sebanyak Rp,690.000 loh, kan lumayan buat belli kuota hehehheh, dan pada saat artikel ini saya saya mendapatkan gaji dari nonolive sebanyak Rp.1.184.390 atau setara dengan 85 dollar lumayan buat pembeli baju lebaran bulan ini yeeeeaaaahhhhh....



Nah tapi sebenarnya gaji ini saya dapatkan karena saya adalah host di aplikasi tersebut tapi jika kalian belum jadi host di aplikasi ini jangan putus asa ada banyak cara untuk sampai ke roma, heheh nah gini di aplikasi ini ada fitur gift berlian jika kalian streming dan mendapatkan gift berlian kalian bisa menukarnya dengan dollar dimana nilai tukarnya adalah 1 berlian setara dengan $0.001154 jadi jika kalian mendapatkan 1000 berlian dari penonton anda anda akan mendapatkan sekitar $1,154 jadi sering seringlah bercengkrama dengan penonton anda,

Eehh lupa ada fitur lagi jika kamu bisa mengumpulkan pengikut sebanyak 100-1000 orang dalam sebulan kamu juga akan mendapatkan uang sebesar $15-$120 mantap kan ditambah lagi kalau mereka ngechat kamu di aplikasi sekitar 100 - 2000 chat kamu akan mendapatkan sekitar $15-$250 wawww wgadidaw waw awwwaw banyak kan lumayan apalagi kalau luh cewek antik manis otomatis dah duit ngalir karena kebanyak pengguna aplikasi ini adalah para pria pria tajir dan baik hati jadi tunggu apa lagi downlaod dan follow gue juga lah NIH ID AKU SEBAGAI BENTUK TERIMA KASIH LUH UDAH BAA ARTIKEL INI FOLLOW AKU DI 7537435 OK OK OK

Nah sekian dulu yah curhatan hati ekkye hehehheh ingatloh jangan lupa klik iklan nih aku capek loh nulisnya masa luh nggak mau nyumbang 200 perak buat artikel ini aku tunggu yah luh kan pembaca yang baik jangan lup klik iklan lah aku juga pengen naik haji kayak kamu donasi ke 1 klik buat aku ayolah aku tunggu yak , dadah thanks yah udah thankz lah :)

Comments