Asal Usul Karakter Freya Mobile Legends

Halo sahabat game semuanya hahahahhaah udah lama yak tak menulis artikel lagi nih maaf yah soalnya lagi libur cuk hehehheh. Ok karena kalian banyak yang memainkan game MOBA ANALOG yaitu ML atau dengan kata lain Mobile Legend aku punya informasi menarik nih cuyy , coba tengok yah..


Nah Kita ungkit dulu nih salah satu karakter figter yang biasa orang jadikan semi tank juga, yak namanya adalah freya salah satu karakter cewek yang seksi dibalut dengan armor perang bangsa yunani kuno dilengkapi dengan tameng dan di persenjatai dengan pedang yang sangat garang pasti udah tau kan heronya, apalagi ini adalah hero gratis yang kalian dapatkan jika telah melakukan top up diamond berapa pun nominalnya. Nah kalau udah kenal berikut beberapa informasi tentang freeya yang aku rangkum untuk kalian semua para pecinta game analog,


Freyja atau biasa di sebut dengan freya menurut kisah merupakan puteri dari Njord yang sering disebut sebagai dewi kesuburan dalam mitologi nordik. Freyja atau freya ini adalah adik dari Freyr, puteri dari njord , yang sering disebut sebagai dewi kesuburan dalam Mitologi Nordik yang dalam kisahnya ia berasal dari ras Vanir


Freyja atau freya ini memiliki wajah yang sangat cantik jelita dan bahkan pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik yang ada diseluruh valhalla, dimana katanya nih yah semua mahluk hidup yang ada di dunia mengaguminya dan banyak sekali para pria yang sangat ingin mendapatkan cintanya, Tapi nggak tau sih kesampaian apa tidak hehehehheheh maaf yah cuman segitu dulu infonya :)

Nah misalkan nih yak jika ada wanita macam freeya di jaman sekarang tangggapan kalian apa tulis di komen bawah yah ingatloh jawabannya yang benner positif ok.


Nah udah deh artikel singkatnya jangan lupa yak di share gitu biar banyak yang tau kalau freya itu nggak galak hehehhe, jangan lupa lah klik iklan biar bisa top up juga dan dapat mendapatkan karakter freya di game mobile legend yang sedang booming ini yak ok. please info ini gratis 100% cuman tapi cuman kalau kalian klik iklan 1 aja aku akan makin semangat memberikan info-infi menarik seputar game dan teknologi , yah nggak jauh jauh juga sih dari game hehehehheh :)

Comments