Cara Ikut Give Away RiefeR Gaming

Halo semuanya Lama tak jumpa yak, Ok kali ini saya bakal menuliskan gimana sih cara ikutan give away untuk mendapatkan item menarik dalam game tapi tentunya sesuai dengan apa yang aku harapkan yak, entah itu dari jumlah like ataupun dari jumlah subscriber aku di channel aku sendiri , ok ok, nah teman teman maka dari itu kalian ayo bantu aku untuk mempercepat give away nya . 



!!!PERATURAN GIVE AWAY :
!!!KOMENTAR HANYA DI PERBOLEHKAN 1 KALI SAJA DAN DILARANG KERAS SPAM KOMENT!!!

Caranya tuh seperti ini BACA SAMPE AKHIR DULU :

  1. Subscribe dulu channel aku disini KLIK
  2. Share artikel ini ke social media kalian KLIK TOMBOL FACEBOOK DI AKHIR ARTIKEL
  3. Like vidio dan komentar dengan format nama,instagram dan ID FF kalian  di Vidio Ini KLIK 
  4. Langkah terakhir kalian sisa komentar di bawah artikel ini dengan format nama dan instagram kalian yak yang sama dengan langkah ke3
  5. Bagi peserta  yang berpartisipasi untuk mendapatkan hadiahnya akan aku undi melalui situs www.sandracires.com
Nah itu yak teman teman jadi jangan lupa beri tahu kepada seluruh teman teman anda yang lagi senang memainkan game batle arena ini ok, semoga beruntung yak :)

Thanks

JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBLOG INI BIAR BISA GIVE AWAY SETIAP BULANNYA

Comments