Kapan Channel Youtubeku Monetise Ini Ceritaku

Halo semuanya sahabat game, wadduh parah nih yah udah berapa lama nih aku nggak pernah update artikel lagi hehehehh maaf yah berhubung aku ini mahasiswa semester akhir , jadi yah tolong di mengerti yah , hehehhe

ok sebelumnya aku benar benar berterima kasih bagi teman teman yang sejauh ini telah membantu saya dalam berbagai urusan , dan pada akhirnya sehitaran seminggu yang lalu aku mendapatkan kabar kalau ternyata channel gaming yang aku bangun selama beberapa bulan ini tengah memasuki masa masa perjuangan kembali, bagaimana tidak semenjak aku membangun channel ini sekitar 30 agustus 2018 silam akhirnya pada tanggal 20 september 2018 aku udah diterima menjadi mitra youtube, dan akhirnya aku bakal memasuki masa-masa menjadi seorang content creator, asiiikkkk


Ok, itu beberapa sedikit cerita yang bisa aku sampaikan bagi para calon calon youtuber gaming, semoga kalian tetap semangat yah, 

Baiklah sekarang aku bakal menjelaskan secara singkat bagaimana sih cara aku monetize sejauh ini

Pertama :
Aku membuat channel gaming buat hiburan doang karena aku sukanya bermain game, dan mendapatkan beberapa moment moment yang menurutku bagus kalau aku memsaukkan ke dalam youtube hitung-hitung bisa jadi kenangan masa tua lah hehehheheh,,

Kedua :
Pada awallnya aku bermain game dengan cara streaming di handphone dan berharapa banyak yang nonton dan alhasil sanagat nihil bahkan nggak ada yang nonton, seddih cuk apalagi aku mainnya di sekolah sumpah,,, :(

Ketiga :
Saat itu aku memainkan game game yang lagi viral dan boooom bener setelah beberapa bulan melakukan streaming akhirnya aku udah dapat penonton tetap dan mendapatkan beberapa subscriber setiap harinya, wahhhh ennnak yah walaupun angkanya masih di bawah 5

Keempat :
Semenjak sering streming di youtube akhirnya saya memutuskan untuk menyimpan vidio hasil streming ku di youtube hitung hitung vidio ku bisa jadi konten dan dapat di review oleh pihak youtube nya

Kelima :
Setiap hari aku streming game 2 sampai 3 jam perharinya 

Keenam :
Habis tuh aku kejar target youtube yaitu 4000 jam watch time dan 1000 subcriber, dan setelah kurang lebih 7 bulan lamanya target ku tercapai, bahagianya aku

Ketujuh :
Tapi belum sampai di situ setelah aku sampai terget ehh malah di tolak dan di suruh menunggu sebulan lagi, kan asemmm , dan setelah sebulan nunggu ternyata masih di tolak juga, dan pada akhirnya aku mulai putus asa

Kedelapan :
Setelah mendapat info kalau youtube ku belum monetise akhirnya aku mulai berhenti streming dan mulai bergabung menjadi host di sebuah app stremer yang ada di playstore, sembari tidak mengharapkan monetise lagi,

Kesembilan :
Setelah beberapa bulan menjadi pihak official dan tampa sengaja aku menonton vidio ku di youtube dan kalian tau kenapa, yak dalam hati ku kok ada iklan yah, dan setelah ku cek woooowww akun ku di mentize yeahhhhhhhhhhhhhhh

Kesepuluh :
Waw nggak nyadar aku cuk, hahahha jadi intinya nya yah teman teman kalian harus sabarlah dan terus update perkembangan youtube :)


Jadi untuk TIPSNYA :
  1. Semangat
  2. Jangan Patah semangat
  3. Terus Update serta amati perkembangan youtube
  4. Jangan berharap duit dulu (aku aja sampai saat ini belum dapat duit)
  5. Main gamenya santai ajalah jangan tegang tegang
  6. Percaya keberuntungan
  7. Jangan Lemess kuatkanlah (luh kan cowok ngertilah)
  8. Kalau luh dapat cacian dari haters nggak usah di ladenin jadiin penyemangat ajalah
  9. Saling membantu kalau kamu punya teman yang ngeyoutube juga
  10. Udahlah lah aku makan dulu cuk laper aku ini, tau nggak kalau aku buat artikel ini tengah malam loh jadi kalau luh bener bener pengen beliin aku makanan klik iklan yak, 1 2 3 iklan nggak papalah cukup kok baut belu aqua botol :)

SEMANGAT YAH TEMAN TEMAN MAAF ARTIKRL NYA NORAK SOALNYA INI ISI CURAHAN PERASAAN GUE BUAT MANTAN GUE :)

Comments